bjb

Usai Cellica Positif Covid-19, Warga Purwakarta Khawatir Terhadap Ambu Anne

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Dok. Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada Bupati Karawang, Hj. Cellica Nurrachadiana, warga khawatir pada kondisi Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika.

Pasalnya, dalam 30 hari ke belakang, baik Ambu Anne dan suaminya Dedi Mulyadi pernah berkegiatan bareng dengan Bupati Karawang tersebut.

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang



Hal ini disampaikan oleh Ketua Studi Purwakarta, Hikmat Ibnu Aril kepada awak media. Bahwa warga Purwakarta pasti khawatir dan akan merasa terpukul apabila bupati yang kini sedang aktif melakukan berbagai program pencegahan Covid-19.

"Pantauan kami, salah satu kegiatan bareng meraka adalah pertemuan dalam undangan pernikahan putri dari Pak Sukur Mulyono, ketua DPD II Golkar Karawang. Apalagi, suami dari Ambu Anne ini terbilang dekat dengan sosok Bupati Karawang," ungkap Aril via telepon, selasa sore (24/3/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi