Ikut Musda HIPMI, Satgas Covid-19 Purwakarta: Segera Lapor ke Puskesmas

Agar bisa terpatau dengan cepat dan di imbau untuk mengisosi diri di rumah

Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Beredar isu terkait penyebaran wabah Coronavirus Disease (Covid-19) atau yang dikenal dengan virus Corona saat acara Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat dua pekan silam di Hotel Swiss Bell Inn Karawang.

Dalam acara digelar pada Senin (9/3/2020) itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, yang kini positif Covid-19 nampak hadir.

Baca Juga:

Polisi Bersorban Ikut Meriahkan Pawai Tarhib di Kota Banjar

Mahasiswa UI Raih Penghargaan Emas dan Perak di PIMNAS ke-32



Selain Yana, ada tujuh orang lain di acara tersebut terindikasi terpapar corona. Mereka adalah; Asda 2 Pemprov Jabar, Kepala Dinas KUKM Jawa Barat, Anggota DPRD Jabar, staf khusus Gubernur, dan tiga kepala dinas Karawang. Disinyalir, saat acara Musda HIPMI Jabar itu terjadi penyebaran virus.

Kini, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif corona. Hal itu dikonfirmasi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disebuah Televisi nasional.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Jabarnews.com, ada 6 orang dari Kabupaten Purwakarta yang turut hadir dalam acara Musda HIPMI Jabar di Karawang tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satgas Covid-19. Musda hipmi-19 Positif Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini berita Lokal. Berita Hiperlokal

berita terkait

Seorang WNA Jadi Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

Gerindra Akan Bersinergi dengan PPP di Jabar

Airlangga Tanggapi Polemik Dukungan Disumpah Al-Quran

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi