Ikut Musda HIPMI, Satgas Covid-19 Purwakarta: Segera Lapor ke Puskesmas

JABARNEWS | PURWAKARTA – Beredar isu terkait penyebaran wabah Coronavirus Disease (Covid-19) atau yang dikenal dengan virus Corona saat acara Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat dua pekan silam di Hotel Swiss Bell Inn Karawang.

Dalam acara digelar pada Senin (9/3/2020) itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, yang kini positif Covid-19 nampak hadir.

Baca Juga:  Ketua Komisi V DPRD Jabar Minta Pemprov Jangan Paksakan Program Petani Milenial

Selain Yana, ada tujuh orang lain di acara tersebut terindikasi terpapar corona. Mereka adalah; Asda 2 Pemprov Jabar, Kepala Dinas KUKM Jawa Barat, Anggota DPRD Jabar, staf khusus Gubernur, dan tiga kepala dinas Karawang. Disinyalir, saat acara Musda HIPMI Jabar itu terjadi penyebaran virus.

Kini, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif corona. Hal itu dikonfirmasi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disebuah Televisi nasional.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Asmara 16 Juni 2022, pemilik rasi bintang Gemini dan Cancer

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Jabarnews.com, ada 6 orang dari Kabupaten Purwakarta yang turut hadir dalam acara Musda HIPMI Jabar di Karawang tersebut.

Mengetahui kabar tersebut, Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana, mengimbau agar masyarakat yang ikut dalam acara itu untuk segera melapor ke puskesmas setempat agar terpantau.

Baca Juga:  Walhi Jabar: Program Rindu Ancam Petani Kehilangan Garapan

“Saya harap yang hadir di acara itu untuk segera melapor, agar bisa terpatau dengan cepat dan di imbau untuk mengisosi diri di rumah,” singkat Iyus, saat ditemui di komplek kantor Pemkab Purwakarta, pada Selasa (24/3/2020). (Gin)