Pasien PDP Covid-19 Di Tasikmalaya Meninggal Dunia

Belum bisa memastikan penyebabnya, saat ini kami masih menunggu hasil tes dari laboratorium.

asien Dalam Pengawasan (PDP) Corona Meninggal Dunia. (Foto: Tny/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Diduga terinfeksi Virus Corona atau Covid-19, seorang laki-laki berinisial R (47) yang tercatat sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) asal Kabupaten Tasikmalaya meninggal dunia di RSUD SMC Tasikmalaya, Selasa (24/3/2020) sekitar 00.30 WIB.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya, Heru Suharto membenarkan adanya kasus kematian yang seorang pasien tersebut saat tengah menjalani isolasi di RSUD SMC Tasikmalaya.

Baca Juga:

Antisipasi COVID-19, Imigrasi Sukabumi Panggil Perusahaan Jasa TKA

Wabah Covid-19 di Wuhan, Unpad Gelar Kuliah Daring Bagi Mahasiswa Asal China



"Namun pihaknya saat ini belum dapat memastikan apakah dia meninggal karena Virus Corona atau bukan, karena saat ini kami masih menunggu hasil tes dari laboratorium ," ujar Heru Suharto, kepada awak media di Kantor Bupati Tasikmalaya, Selasa (24/3/2020).

Heru mengaku bahwa berdasarkan catatan yang diperoleh Dinkes Tasikmalaya, korban memang diketahui pernah tinggal di Jakarta dan pernah membantu mengangkat pasien yang gejalanya sama seperti yang tengah dialami korban.

Sementara Direktur RSUD SMC Tasikmalaya, Iman Firmansyah mengatakan bahwa penanganan jenazah korban dilakukan dengan sangat penuh kehati-hatian, bahkan untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan, jenazah korban dimasukan ke peti mati yang dibungkus oleh plastik.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid-19 Virus Corona Pasien PDP Tasik Malaya Korban Covid-19 PDP Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Waduh! Wakil Menkes Ini Dinyatakan Positif Idap Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi