JMN Channel


Giliran Ruang Wartawan PWI Kota Bandung, Jalani Disinfektan Virus Corona

Upaya memutus mata rantai penyebaran wabah pademi covid--19, kini giliran ruang kerja wartawan di Sekretariat PWI Kota Bandung di Jalan Ahmad Yani No.26 (Stadion Persib Sidolig), dilakukan penyemportan disinfektan virus corona, Selasa (24/03/2020

JABARNEWS | BANDUNG - Upaya memutus mata rantai penyebaran wabah pademi covid--19, kini giliran ruang kerja wartawan di Sekretariat PWI Kota Bandung di Jalan Ahmad Yani No.26 (Stadion Persib Sidolig), dilakukan penyemportan disinfektan virus corona, Selasa (24/03/2020).

Penyemprotan cairan sterilisasi bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung.

Baca Juga:

Pertumbuhan Kredit Komersial Bank Bjb Naik 18,8% Di Triwulan II 2021

Tiga Manfaat Kecipir Bagi Kesehatan, Bisa Perkuat Kekebalan Tubuh



Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah mengatakan, seperti di tempat lainnya, penyemprotan disinfektan di kantor sekretariat PWI Kota Bandung ini merupakan upaya pencegahan penyebaran covid-19.

"Seperti kita ketahu, profesi wartawan yang banyak bertugas di lapangan sangat rentan dari virus penyakit menular. Berkaitan dengan Covid-19, wartawan berpotensi bertemu dengan narasumber yang terpapar virus," tutur pria yang akrab disapa Andhy.

Sekretariat PWI Kota Bandung ini lanjut dia, merupakan tempat anggota dan pengurus PWI berkumpul hampir setiap hari, sehingga perlu dilakukan sterilisasi juga sebagai langkah antisipasi adanya mikroba dan virus berbahaya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : pwi kota bandung disinfektan virus corona covid-19 pmi kota bandung hardiyansah jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi