Cellica Minta Orang yang Kontak Dengannya Periksakan Diri

JABARNEWS | KARAWANG – Menjadi salah satu kepala daerah yang positif Covid-19, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana meminta kepada kepada siapaun yang sempat bertemu dengannya beberapa hari ini untuk bisa memeriksakan diri.

“Mohon sangat pada masyarakat yang bertemu dengan saya beberapa hari ini untuk periksa, sebab saya yang enggak bergejala dinyatakan positif sehingga bismillah semoga diberi kesehatan, semoga semua dalam keadaan sehat,” ujar Celica dalam siaran story di instgaramnya, Selasa (24/03/2020).

Ia menambahkan, mendapat kabar bahwa positif corona sejam lalu dan langsung menyampaikannya ke Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Saya Bupati Karawang baru sejam lalu mendapat hasil lab yang dilakukan bersama 14 orang secara mandiri dan lima orang di antaranya dinyatakan positif,” katanya.

Selain itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengumumkan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, positif terpapar virus corona (Covid-19). Diduga terjadi dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang berlangsung dua pekan lalu

“Bupati Karawang terpapar positif (corona). Saya imbau siapa yang hadir di Musda Hipmi segera melapor ke dinas kesehatan masing-masing untuk tes,” ujar Ridwan Kamil. (Red)