bjb
itcbet

Bukannya Social Distancing, Pelajar Malah Asyik Main Game di Warnet

Polisi tengah memberikan edukasi dan imbauan kepada pelajar dan masyarakat yang masih berkerumun di tengah pendemi Covid-19. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Upaya Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam mengantisipasi penyebaran virus corona salah satunya dengan meliburkan siswa. Namun, siswa harus tetap belajar dan mengerjakan tugas di rumah.

Meski demikian, kenyataan di lapangan berbeda. Banyak anak-anak memilih bermain ketimbang belajar di rumah seperti yang telah dianjurkan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam surat edarannya.

Baca Juga:

Ada Super Hero di Purwakarta

Aksi Heroik Wakil Bupati Purwakarta Gagalkan Aksi Bunuh Diri Warganya



Sejumlah pelajar didapati tengah bermain game online di sebuah warnet yang terjaring Pihak Kepolisan Resort (Polres) Purwakrta yang sedang melakukan Kegiatan Kepolisan Rutin Ditingkatkan (KRYD), pada Selasa (24/3/2020) petang.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasubag Dal Ops, AKP Apep Kardan mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi agar mereka tidak tertular atau menukarkan Covid-19 atau yang dikenal dengan virus Corona. Selain itu agar upaya pemerintah menekan dan memutus rantai penularan virus Corona juga berhasil.
Halaman selanjutnya
Tags : Game Online Surat Edaran Bupati Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Polres Purwakarta Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ambu Anne Tolong Dong!

Musisi Purwakarta Minta Pemkab Lirik Industri Musik Lokal

Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi