Bupati Cellica Positif Covid-19, Ini Kata Sekda Karawang

Pemkab Karawang sedang mengusulkan secepatnya kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, untuk upaya rapid tes secara masif.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H Acep Jamhuri bersama Bupati Karawang, Cellica Nurrachdiana. (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Pasca Bupati Karawang Cellica Nurachadiana dinyatakan positif corona Covid-19, setelah menjalani tes mandiri. Cellica Nurrachdiana pun langsung diisolasi. Hal tersebut berdasarkan hasil swab yang dilakukan Cellica usai mengikuti Musda Hipmi Jabar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H Acep Jamhuri menjalankan protokol untuk mendapatkan pengawasan ketat sebagai orang dalam pemantauan (ODP) dan menjalani tes untuk memantau kemungkinan terpapar Covid-19.

Baca Juga:

Defisit Anggaran, Pemkab Karawang Pangkas Anggaran OPD

Teh Celli Berharap PHEONWJ Bertanggung Jawab



"Jangan panik, ikuti himbauan pemerintah pisat dan daerah. Bagi yang merasa dirinya ODP (orang dalam pengawasan), agar melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, dengan tetap menjaga jarak fisik dengan keluarga dan jaga jarak sosial," ucapnya. Selasa (24/3/2020).

Pemda kabupaten Karawang, kata Acep, sedang mengusulkan secepatnya kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, untuk upaya rapid tes secara masif.

"Kita sudah mengusulkan pada Pemprov Jabar agar Karawang di rapid tes masif,"terangnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana Sekda Karawang Pemkab Karawang Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Wabup Karawang Sindir Atasannya Soal Tercemarnya Sungai Situdam

Bupati Minta Jemaah Calon Haji Doakan Karawang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi