bjb

Polres Purwakarta Bubarkan Kerumunan Massa Dengan Humanis dan Persuasif

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan tengah bubarkan kerumunan orang. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kegiatan Kepolisan Rutin Ditingkatkan (KRYD) yang digelar pihak Kepolisan Resort (Polres) Purwakarta berbeda dari sebelumnya. Patroli kali ini dilakukan dengan mendatangi warga yang masih berkerumun dan berkumpul di sejumlah titik di sisi jalan, pada Selasa (24/3/2020) malam.

Selain memberikan rasa aman masyarakat dari segala bentuk tindakan kejahatan, polres Purwakarta pun sosialisasikan maklumat Kapolri dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus corona.

Baca Juga:

Diputus Secara Aklamasi oleh DPR, Idham Aziz Ucapkan Terima Kasih

Ini yang Ditanyakan DPR RI Untuk Calon Kapolri



Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan mengatakan, KRYD ini digelar untuk memberikan rasa aman pada masyarakat terus mengingatkan masyarakat, untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

"Hal ini dilakukan untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah agar tetap dirumah dan mengurangi kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid–19," ungkap Indra, pada Rabu (25/3/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Kapolri Imbauan Kapolri Maklumat Polri Kerumunan Orang Tindak Pidana Virus Corona Covid-19 Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Hari Ini Idham Azis Jalani Fit Proper Test Calon Kapolri

Idham Azis Ditunjuk Sebagai Kapolri, Ini Tanggapan Kasum TNI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi