aqua

Cek Fakta: Hoaks! APD Dari China Dibeli Pakai Uang Pribadi Prabowo

Tangkapan Layar Akun Bambang Irawan Al Akbar mengunggah gambar Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. (Foto: Facebook)

JABARNEWS | BANDUNG - Kabar tentang bantuan alat pelindung diri dari China untuk dipergunakan penanganan virus corona yang dibeli menggunakan uang pribadi Prabowo Subianto beredar di media sosial. Kabar ini disebarkan akun Facebook Bambang Irawan Al Akbar atau @bambang.irawanalakbar.5 pada Selasa (24/3/2020)

Akun Bambang Irawan Al Akbar mengunggah gambar Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto bersama beberapa orang seperti Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto, Kepala Kantor Staf Presiden, Moeldoko, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahyanto dan Anggota DPR, Meutya Hafid.

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang



Dalam gambar itu tertuliskan narasi sebagai berikut:

“APD yg baru datang dari China di angkut dengan Pesawat TNI itu.. Ternyata Atas Inisiatif dan Di Beli pakai Uang Pribadi Pak Prabowo..,” unggah akun Facebook Bambang Irawan Al Akbar atau @bambang.irawanalakbar.5, Selasa (24/3/2020).

Konten yang diunggah akun Facebook Bambang Irawan Al Akbar telah 628 kali dibagikan dan mendapat 9 komentar dari warga net.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Hoax Corona Virus Corona Menteri Pertahanan Alat Pelindung Diri Menteri Kesehatan Berita Hoaks Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi