bjb

Bupati Sukabumi Turun Langsung Bubarkan Kerumunan Massa

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengendarai sendiri mobil damkar yang digunakan untuk menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar obkjek wisata laut Palabuhanratu. (Foto: Antara)

JABARNEWS | SUKABUMI - Meskipun Bupati Sukabumi telah mengeluarkan surat imbauan tentang tindak lanjut pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Sukabumi, ternyata masih banayak warga yang tidak mengindahkannya.

Terbukti masih banyak warga yang beraktivitas di luar rumah dan berkumpul. Untuk itulah Bupati Sukabumi Marwan Hamami turun langsung mengingatkan warganya agar tidak berkerumun setelah melihat banyak warga di khususnya di sekitar objek wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu yang tidak mengindahkan social distancing,

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang



"Saya turun langsung untuk memberikan imbauan agar jika tidak ada kegiatan atau tugas penting alangkah baiknya berdiam diri di dalam rumah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19," kata Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Menurutnya, saat berkeliling dan memantau langsung di sejumlah lokasi di areal objek wisata laut Palabuhanratu yang sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan, aktivitas warga seakan tidak sedang dalam musibah atau bencana kesehatan.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Bupati Sukabumi Marwan Hamami Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi