bjb
itcbet

Sosialisasi Maklumat Kapolri, Kapolres Cianjur: Masyarakat di Rumah Saja

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto (Foto: Humas Polres Cianjur)

JABARNEWS | CIANJUR - Upaya melawan penyebaran Covid-19, Kepolisian Cianjur melakukan patroli keliling untuk menghimbau warga agar tetap tinggal di rumah dan memberi pemahaman akan bahaya jika telah terjangkit virus corona.

Menyikapi kian merebaknya wabah virus corona di Kabupaten Cianjur, jajaran aparat Kepolisian Resort Cianjur, melakukan patroli dan menyambangi warga di wilayah hukum setempat.

Baca Juga:

RSHS Bandung: Pasien Belum Positif Terinfeksi Virus Corona

RSHS Bandung Rawat Pasien Suspect Virus Corona



Selain memberikan himbauan bersama Kamtibmas, agar masyarakat tidak panik menghadapi situasi di tengah merebaknya wabah virus corona di berbagai daerah saat ini, aparat Kepolisian juga menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap ancaman penularan virus corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Aparat kepolisian juga menghimbau warga untuk membatasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan pemerintah terhadap situasi keamanan terkait penyebaran wabah virus corona.
Halaman selanjutnya
Tags : Maklumat Kapolri Virus Corona Social Distancing Polres Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi