bjb

Ketua Satgas Covid-19, Ungkapkan Kondisi Bupati Purwakarta Saat Ini

Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Saat ini, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika tengah melakukan isolasi diri di rumah dan membatasi aktivitasnya, mungkin hingga 5 April 2020 mendatang, akan melakukan segala aktivitasnya dirumah.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana saat menggelar konferensi pers di bale Nagri, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, pada Rabu (25/3/2020).

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang



"Sementara saat ini beliau (Bupati.red) hanya menjaga-jaga dan segera akan memeriksakan diri. Secara itu, beliau termasuk dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP), namun secara mandiri dan belum kita masukan ke daftar ODP Kabupaten Purwakarta," ungkap Iyus.

Dijelaskannya, keputusan itu diambil Bupati Purwakarta untuk memastikan kondisi kesehatannya mengingat sejumlah kepada daerah dinyatakan positif Covid-19, satu diantaranya adalah Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Anne Ratna Mustika Pemkab Purwakarta Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi