Ketua Satgas Covid-19, Ungkapkan Kondisi Bupati Purwakarta Saat Ini

Saat ini Bupati Anne termasuk dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP)

Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Saat ini, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika tengah melakukan isolasi diri di rumah dan membatasi aktivitasnya, mungkin hingga 5 April 2020 mendatang, akan melakukan segala aktivitasnya dirumah.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana saat menggelar konferensi pers di bale Nagri, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, pada Rabu (25/3/2020).

Baca Juga:

Berenang di Zona Merah Pantai Pangandaran, Wisatawan Tewas

Penularan Coronavirus Mengintai Indonesia



"Sementara saat ini beliau (Bupati.red) hanya menjaga-jaga dan segera akan memeriksakan diri. Secara itu, beliau termasuk dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP), namun secara mandiri dan belum kita masukan ke daftar ODP Kabupaten Purwakarta," ungkap Iyus.

Dijelaskannya, keputusan itu diambil Bupati Purwakarta untuk memastikan kondisi kesehatannya mengingat sejumlah kepada daerah dinyatakan positif Covid-19, satu diantaranya adalah Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

"Dan untuk berjaga-jaga nanti semua pejabat harus diperiksa. Ibu Bupati akan melakukan tes swab nasofaring untuk memastikan kondisinya," paparnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Anne Ratna Mustika Pemkab Purwakarta Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Gejala Infeksi Virus Corona, dari Ringan hingga Berat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi