Satgas Covid-19: Musda HIPMI Tambah ODP di Purwakarta

Delapan orang itu kami telah pantau dan dicatat alamat-alamatnya lengkap.

Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Purwakarta merilis update perkembangan wabah virus corona, pada Kamis 25 Maret 2020.

Disampaikan langsung Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana menyebut ada pengurangan jumlah pasien dalam pemantauan (PDP) dan ada penambahan orang dalam pemantauan (ODP), sementara positif dan meninggal nihil.

Baca Juga:

Para Pekerja Publik di Karawang Jadi Sasaran Vaksinasi Covid-19

Menjajal Keindahan Destinasi Wisata Pulau Biawak Indramayu Dari Ketinggian Mercusuar



"Kasusnya sempat berkurang, tapi hari ini ODP ada penambahan, total menjadi 41 orang, sedangkan untuk PDP berkurang 1 menjadi 9 orang," ungkap Iyus, saat menggelar konferensi pers di Bale Nagri, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta.

Menurutnya, terjadinya penambahan ODP itu bertambah 10 orang dengan delapan di antaranya mereka yang sempat menjadi peserta Musda HIPMI di Karawang.

"Delapan orang itu kami telah pantau dan dicatat alamat-alamatnya lengkap. Kini mereka mengisolasi di rumahnya masing-masing," kata Iyus
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid-19 virus Corona ODP Purwakarta Hipmi Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi