Darurat Covid-19, GOW Ciamis Tunda Pertemuan Anggota

Komunikasi kita selalu tetap lancar dan berjalan dengan baik.

Ketua GOW Kabupaten Ciamis, Hj. Talbiyah Munadi. (Foto: Tny/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Darurat Covid-19 beserta kebijakan pemerintah terkait social distancing mengharuskan pertemuan rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ciamis terpaksa ditunda sementara waktu sampai situasi kondisi kembali normal.

"Pertemuan rutin yang selalu dilaksanakan setiap tanggal 16 Maret itu terpaksa kami tunda, sebelum aturan kebijakan pemerintah itu dikeluarkan, persiapan pertemuan itu sebetulnya sudah dipersiapkan sedemikan baik, namun karena kita harus taat terhadap aturan maka mau tidak mau kegiatan itu harus tetap ditunda," kata Ketua GOW Kabupaten Ciamis, Hj. Talbiyah Munadi, kepada Jabarnews.com, Rabu (25/3/2020).

Baca Juga:

Longsor Sumedang, Polisi Temukan Pelanggaran Pembangunan Perumahan

Bergelagat Tak Lazim, Pemuda Ini Ditangkap Polisi Karena Membawa Ini



Ia mengatakan bahwa dengan adanya aturan kebijakan social distancing itu tidak menyurutkan jalinan silaturahmi antar sesama Anggota yang tergabung dalam GOW Ciamis.

"Komunikasi kita selalu tetap lancar dan berjalan dengan baik, sekarang kan serba era digitalisasi, jadi bagaimana kita dapat memamfaatkannya dengan secara positif," ujarnya.

Namun begitu, Ketua GOW itu meminta kaum perempuan agar lebih bijak dalam menggunakan fasilitas internet melalui media sosial, jangan sampai ada berita hoax tentang virus corona lalu Ibu-ibu disebarkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gow Ciamis Aktivis Perempuan Ciamis Kabupaten Ciamis Covid-19 virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

PSSI Setujui Kualifikasi Piala Dunia 2022 Digelar Tahun Ini

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi