aqua

Soal Pencegahan Covid-19, Wagub Uu Minta Warga Isolasi Mandiri

Warga tidak boleh meninggalkan rumah kecuali untuk memeriksakan diri.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Rian/JabarNews)

Warga yang mengisolasi diri secara mandiri juga diminta untuk terus menjaga kebugaran dengan aktivitas atau olahraga mudah di rumah. Cuci tangan hingga menjaga sirkulasi udara pun tetap harus diperhatikan.

"Ini sebagai bentuk kehati-hatian kita dan kekhawatiran pemerintah, tujuannya supaya Covid-19 yang sekarang (penyebaran) ramai di Jawa Barat bisa diantisipasi. Harapan kami, seluruh masyarakat bisa disiplin," ucap Kang Uu.

Baca Juga:

Uu Berharap Masjid Jadi Penggerak Kemajuan Umat

Wagub Jabar Apresiasi Siswa Gelar Festival Keagamaan Di Hari Valentine



"Kalau masyarakat tidak disiplin, yang kena mudarat (kerugian) adalah masyarakat itu sendiri. Ini pun sesuai dengan arahan Pak Gubernur (Ridwan Kamil) untuk menghindari kerumunan," tambahnya.

Selain itu, Uu menegaskan bahwa warga Jabar yang tengah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari pun harus rutin mengecek kesehatannya.

Jika ada gejala-gejala Covid-19 seperti batuk, sesak napas, dan demam, Kang Uu mengimbau agar mereka segera memeriksakan kesehatan ke rumah sakit rujukan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wagub Jabar UU Isolasi Covid-19 Isolasi corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jabar Targetkan Kembali Raih WTP Tahun Ini

Uu Ingin Pemerintah dan Kepala Sekolah Nyambung Seperti

Uu Minta Kepala Sekolah Di Jabar Pandai Bergaul

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi