Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Ridwan Kamil Ungkapkan Bela Sungkawa

Ibunda Jokowi meninggal pada usia 77 tahun. Sudjiatmi meninggal di Rumah Sakit TNI Slamet Riyadi Solo

Tangkapan layar Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengucapkan bela sungkawa. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa setelah mendengar kabar atas meninggalnya ibunda Presiden RI Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo pada Rabu siang

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kami turut berduka cita. Turut belasungkawa atas berpulangnya Ibunda Bapak Presiden," kata Kang Emil demikian sapaan akrabnya di Kota Bandung, Rabu (25/3/2020).

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



Kang Emil mendoakan agar segala amal ibadah almarhum diterima dan mendapatkan tempat terbaik. Kang Emil berdoa agar Presiden RI diberi keluasan, kesabaran, ketabahan, dan kekuatan usai ditinggal ibundanya. Dia pun berharap Presiden RI dikuatkan dalam menghadapi persoalan negara dan bangsa yang belakangan ini sedang berduka.

"Kepada Pak Presiden dan keluarga, kami doakan semoga diberi keluasan, kesabaran, ketabahan, dan kekuatan dalam menghadapi berita duka ini, juga dalam situasi negara dan bangsa yang sangat berduka dengan situasi hari ini," katanya.

Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Solo, Rabu (25/3/20). Almarhumah rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Mundu, Kabupaten Karanganyar, Kamis (26/3/20).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ibunda Jokowi Wafat Presiden Jokowi Gubernur Jabar Ridwan Kamil Bela Sungawa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi