bjb

Rem Blong, Truk Bermuatan Yoghurt Tabrak 7 Motor, 2 Tewas

Truk yang menabrak tujuh kendaraan di Cianjur. (Foto: Mul/Jabarnews)

Kronologi kecelakaan tersebut, mobil Truck Box Nopol W-8059-UN dikemudikan oleh AI melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur, membawa muatan jenis minuman Yogurt sebanyak empat ton.

Saat laka terjadi, truk hilang kendali saat rem tidak berfungsi terlebih jalanan menurun hingga menabrak kendaraan motor.

Baca Juga:

Pemilik Ruko Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran di Cianjur

Ditabrak Truck Fuso, Mobil Truck Pengangkut Air Minum Masuk ke Jurang



AKP Ricky Adhipratama mengatakan truk yang oleng dan terguling itu menabrak tujuh kendaraan. Jumlah itu terdiri lima motor yang tengah melaju dan dua motor yang terparkir di halaman toko swalayan.

"Total ada tujuh kendaraan yang tertabrak. Selain itu, kendaraan yang terlibat tabrakan juga menghantam dua orang pejalan kaki yang berada di lokasi kejadian," kata Ricky.

Motor yang tertabrak yakni motor Jupiter MX Nopol F-5018-ZC, motor Yamaha N Max No. Pol. F-3233-WAD, motor Honda Vario Nopol F-5988-YH, motor Yamaha Jupiter Z Nopol F- 4136-YN, motorHonda Beat No. Pol. F-2596-ZP, Yamaha Mio tanpa plat nomor.

"Nah, kemudian mobil Truck Box menabrak tiang telepon dan lampu penerangan jalan juga tiang papan indomart. Data korban laka dua meninggal dua luka berat dan satu luka ringan," pungkasnya.

Terakhir AKP Ricky menambahkan, faktor jalan tidak adanya pengaman jalan. Rencana tindak lanjut diantaranya pemeriksaan saksi, gelar perkara penetapan tersangka, koordinasi dengan Kanit Dikyasa dan Kanit Patroli. (Mul)
Halaman sebelumnya
Tags : Lakalantas Truk Tabrak Motor Polres Cianjur Kecelakaan Maut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jasa Raharja Jabar Santuni Korban Kecelakaan Tol Cipali

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi