bjb

Hikmah Pangeran Charles Positif Covid-19, William dan Harry Akur Lagi

Keluarga Pangeran Charles, anak-anak dan cucunya. (Foto: Tabloid Bintang)

"Kedua kakak beradik itu terhubung dengan apa yang dilakukan Charles lewat video dan bergurau, serta membuatnya bahagia karena mereka akur lagi," katanya.

Hubungan kedua anak Pangeran Charles dari hasil perkawinannya dengan Lady Di itu, dikabarkan mulai memburuk sejak Harry dan Meghan mengumumkan pengunduran diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Baca Juga:

Warga Diimbau Tak Khawatir WNI Kru Diamond Princess Transit di Indramayu

Soal Jamaah Tak Bisa Umrah di Jeddah, Emil: Kami Belum Terima Laporan



Pada acara Hari Persemakmuran di Inggris, beberapa waktu yang lalu, misalnya bahasa tubuh Pangeran Harry dan Meghan Markle saat bertemu Pangeran William menjadi perbincangan publik, karena tampak dingin dan kaku.

Membaiknya hubungan keduanya tentu saja layak disambut suka cita oleh kalangan keluarga kerajaan.

Sebelumnya putra bungsu Charles, Pangeran Harry, yang saat ini berada di Kanada bersama istrinya Meghan Markle dan putra mereka Archie, "ingin langsung kembali" untuk menjenguk ayahnya.

Namun diminta untuk tidak bepergian karena diyakinkan bahwa ayahnya baik-baik saja.

Sejak 14 Maret 2020, Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, Camilla Parker Bowles, telah membatalkan rencana perjalanan mendatang karena penyebaran virus corona yang cepat.

Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall membatalkan tur mereka ke Bosnia dan Herzegovina, Siprus dan Yordania dari 17 hingga 25 Maret. (Ara)
Halaman sebelumnya
Tags : Covid-19 Pangeran Charles Pangeran William Pangeran Harry Istana Kerajaan Inggris Jabarnews Berita Terkini Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Umroh Ditunda Karena Covid-19, Ini Kata Kemenag Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi