bjb
itcbet

Manajemen, Karyawan BPJAMSOSTEK Donasikan Sebagian Gajinya

Ilustrasi- Karyawan BPJAMSOSTEK. (Foto: BPJAMSOSTEK)

Rencana penggunaan dana donasi tersebut adalah untuk membantu penanganan Covid-19, di antaranya bantuan perlindungan JKK dan JKM untuk para pahlawan kemanusiaan yakni tenaga medis yang terlibat dalam penanganan Covid-19, bantuan alat kesehatan dan alat rapid test serta bantuan sembako untuk para pekerja rentan yang mengalami kesulitan akibat penyebaran virus ini.

“Kami harap dana yang kami kumpulkan ini dapat bermanfaat untuk penanganan Covid-19 dan kita berdoa semoga wabah ini dapat segera diatasi sehingga kita dapat kembali melayani seluruh pekerja Indonesia dan melanjutkan membangun negeri ini," jelas Naufal.

Baca Juga:

BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta gelar Gathering dengan PLKK

Manfaatkan Aplikasi BPJSTKU untuk Antisipasi Penipuan Via Online



Sementara itu, Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta Herry Subroto menuturkan, saat ini pihaknya sudah menindaklanjuti program donasi tersebut dengan memberikan informasi kepada seluruh karyawan di BPJAMSOSTEK Purwakarta.

"Alhamdulillah kami di kantor cabang menyambut baik program donasi sukarela ini dan semoga bisa bermanfaat dalam penanganan wabah virus corona," ucap Herry. (Zal)
Halaman sebelumnya
Tags : BPJAMSOSTEK BPJAMSOSTEK Purwakarta BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta Donasi Sukarela Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Fungsi serta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Harpelnas SERU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi