bjb

Lawan Corona, Muspika Tebing Syahbandar Semprot Distifektan

Petugas Puskesmas Tebing Syahbandar semprot kantor desa dengan distifektan. (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI - Guna mengantisipasi penyebaran virus corona Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara melakukan penyemprotan distifektan ke kantor-kantor pemerintahan dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease Covid-19, Kamis (26/3/2020).

Kepala Puskesmas Tebing Syahbandar dr Rosnani pada jabarnews.com mengatakan, ada 6 warga Kecamatan Tebing Syahbandar masuk dalam orang dalam pantauan (ODP). Seluruhnya sudah mendapat pantauan dari Puskesmas Tebing Syahbandar.

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang



"Ada 6 warga Tebing Syahbandar masuk ODP, hampir setiap hari kita pantau. Umumnya mereka datang dari luar negeri dan luar kota," katanya.

Ia menjelaskan, dilakukannya penyemprotan distifektan ke kantor pemerintahan karena menjadi tempat aktivitas masyarakat. Selain itu lokasi ramai masyarakat juga tidak luput dari penyemprotan.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Semprot Disinfektan Puskesmas Tebing Syahbandar Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi