bjb

Gegara Corona, Seleksi Pejabat di Pemkot Bogor Tertunda

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim memimpin rapat di Balai Kota Bogor. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Pandemi virus corona telah meresahkan seluruh negara, tak terkecali Indonesia. Sejumlah imbauan pemerintah telah dikeluarkan seperti meminta masyarakat agar menghindari aktifitas dengan berkumpul di satu tempat.

Bukan hanya meresahkan warga, pandemi corona juga diprediksi akan menganggu jadwal pelaksanaan proses seleksi calon pimpinan tinggi pratama atau pejabat setingkat eselon 2 melalui kegiatan lelang terbuka (open bidding) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, yang sudah memasuki tahap akhir.

Baca Juga:

Bima Arya: ASN Harus Ubah Mindset Demi Wujudkan Program Bogor Berlari

Kajian Perluasan Kota Bogor Ditargetkan Selesai Akhir Tahun



Penundaan itu menyusul merebaknya kasus virus Corona (Covid-19). Hal ini dibenarkan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, melalui dialog daring di Kota Bogor mengatakan, Pemerintah Kota Bogor saat ini sedang fokus mencegah dan menangani penyebaran virus corona COVID-19.

"Soal proses "open bidding" jadwalnya digeser lagi karena saat ini sedang fokus menangani penyebaran virus corona. Saya sudah berdialog dengan Wali Kota (Bima Arya) melalui telepon seluler," katanya.
Halaman selanjutnya
Tags : Seleksi Pejabat eselon II Pemkot Bogor Bima Arya Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bima Arya Mulai Incar Wilayah Untuk Perluasan Kota Bogor

BPTJ Menetapkan Baranangsiang Jadi Stasiun Akhir LRT

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi