Presiden FIGC Optimis, Bisa Selesaikan Kompetisi Seri A Agustus

Oresiden FIGC, Gabriele Gravina (Foto: Calcio e Finanza)

JABARNEWS | Bandung – Di tengah ketidakpastian akibat pandemi virus corona, masih ada suara optimisme di dunia sepak bola Italia. Negeri yang dianggap paling parah terimbas Covid-19 di Eropa.

Adalah Presiden Federasi Sepak Bola Italia (Federazione Italiana Giuoco Calcio/FIGC) Gabriele Gravina, yang optimis bisa menyelesaikan musim kompetisi Seri A setidaknya pada Agustus.

Baca Juga:

Antisipasi COVID-19, Imigrasi Sukabumi Panggil Perusahaan Jasa TKA

Wabah Covid-19 di Wuhan, Unpad Gelar Kuliah Daring Bagi Mahasiswa Asal China



"Kami akan melakukan apapun untuk menyelesaikan kejuaraan, jika diperlukan kami akan meminta dukungan UEFA dan FIFA untuk melampaui 30 Juni dan juga bermain pada Juli atau Agustus," kata Gravina kepada Radio Marte, Kamis (26/3/2020).

"Terlalu prematur untuk memikirkan tanggal, namun kita harus berpikir positif, juga untuk kesehatan warga Italia dan mudah-mudahan situasi ini berakhir secepatnya," tambahnya.

Semua kegiatan olahraga profesional, termasuk sepak bola, di Italia telah ditangguhkan sampai 3 April karena pandemi Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Seri A Italia Presiden FIGC Gariele Gravina Covid-19 Virus Corona Jabarnews Berita Terkini Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Waduh! Wakil Menkes Ini Dinyatakan Positif Idap Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi