bjb

Sering Kehujanan? Simak Tips Ini Agar Tidak Pusing Setelahnya

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JABARNEWS | BANDUNG - Musim hujan yang tengah melanda sejumlah wilayah di Indonesia membuat tidak sedikit orang mau tak mau harus rela hujan-hujanan di jalan karena terjebak atau terburu-buru, khususnya mereka yang mengendarai sepeda motor.

Saat seseorang kehujanan, terdapat mitos sejak lama yang mengatakan bahwa mereka harus cepat-cepat mandi dan berkeramas agar tidak jatuh sakit setelahnya. Dan mitos ini diyakini oleh tak sedikit orang betul adanya.

Baca Juga:

PLN Cianjur Akan Siaga 24 Jam Saat Musim Hujan

BMKG Prakirakan Cuaca Bandung 10 Oktober



Musim hujan yang tidak bisa ditebak, membuat Anda sering hujan-hujanan karena tidak bawa payung. Anda mungkin sering diingatkan bahwa hujan-hujanan bisa bikin sakit. Mulai dari terkena flu, masuk angin, hingga sakit kepala.

Biasanya akan diminta untuk segera keramas dengan air hangat sehabis hujan-hujanan. Katanya, sih, hal ini dilakukan supaya Anda tidak pusing atau sakit kepala setelah terkena hujan. Apa benar begitu? Yuk, cari tahu faktanya lewat ulasan berikut ini dilansir Hello Sehat.
Halaman selanjutnya
Tags : Kehujanan Musim Hujan Gaya Hidup Info Hidup Sehat Info Kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Cara Rawat Mobil Ini Diperlukaan Saat Masuk Musim Hujan

Inilah Prakiraan Cuaca Bandung 9 Oktober

Mapag Hujan Siap Atasi Banjir Kota Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi