bjb
itcbet

PKB Jabar Ajak Kader Tangkis Corona dengan Bacaan Salawat Burdah

DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat (Jabar) menginstruksikan seluruh kader dan pengurus partai untuk melantunkan shalawat burdah. (Dok Humas PKB)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat, Syaiful Huda meminta seluruh warga, khusus kader PKB Jabar agar mematuhi aturan pemerintah untuk tetap berada di dalam rumah dan tetap menjaga jarak karena hal tersebut dapat memutus mata rantai wabah virus corona.

"Patuhi anjuran social distancing, jaga kesehatan kita dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT untuk meminta perlindungan dari wabah ini agar segera berakhir," kata dia.

Baca Juga:

Syaiful Huda: Empat Pilar Kebangsaan Ciptakan Kerukunan

PKB Purwakarta Gelar Konsolidasi Penataan Struktur DPAC



Selain itu, Syaiful Huda menginstruksikan seluruh kader dan pengurus partai untuk melantunkan shalawat burdah di rumahnya masing-masing sebagai upaya spiritual untuk menangkal wabah virus corona atau COVID-19 yang melanda negeri ini.

"Alhamdulillah beberapa hari lalu saya memimpin doa dan shalawat bursah bersama secara live streaming di Kantor DPW PKB Jabar bersama kader-kader se Jawa Barat. Instruksi ini tetap menjalankan kaidah social distancing atau menjaga jarak antar satu dengan yang lainya," ujarnya, Kamis (26/3/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Doa Corona DPW PKB Jabar Partai Kebangkitan Bangsa Syaiful Huda Shalawat Burdah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Anggota DPR RI Periode 2019-2024 dari PKB

PKB Kabupaten Cirebon Istimewa karena Catatkan Sejarah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi