bjb
itcbet

Curhatan Netizen kepada Bupati Purwakarta Terkait Covid-19

Postingan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di akun Facebook @Anne Ratna Mustika, Kamis (26/3/2020). (Foto: FB Anne Ratna Mustika)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam pontingannya di akun media sosial Facebook (FB) @Anne Ratna Mustika, hari ini, Kamis (26/3/2020), menghimbau kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang bekerja di dalam ruangan untuk berhenti sejenak dari aktifitasnya.

"Mari kita beranjak keluar ruangan, untuk melakukan gerakan kecil olah raga sambil berjemur di bawah sinar matahari pagi, mulai dari jam 09.30-10.00 WIB," tulis wanita yang akrab disapa Ambu Anne tersebut.

Baca Juga:

Aksi Heroik Wakil Bupati Purwakarta Gagalkan Aksi Bunuh Diri Warganya

Ambu Anne Tolong Dong!



Dalam postingan tersebut juga menuliskan, jika hal tersebut sesuai aturan baru berdasarkan Surat Edaran dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Purwakarta Nomor 440/577/BKPSDM.

"Ayo bentuk daya imun tubuh kita agar kita terhindar dari covid 19," tulisnya lagi.
Halaman selanjutnya
Tags : Curhatan Netizen Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ambu Anne Pemkab Purwakarta Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Musisi Purwakarta Minta Pemkab Lirik Industri Musik Lokal

Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi