Gunakan Dana Swadaya, Muspika Ciwaringin Semprot Disinfektan Cegah Covid-19

Kegiatan penyemprotan disfektan sebagai antisipasi penyebaran dan penularan virus corona di semua wilayah Kecamatan Ciwaringin

Petugas muspika Kecamatan Ciwaringin menggelar penyemprotan disinfektan. (Foto: Fii/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Pemerintah Kecamatan Ciwaringin bersama Puskesmas Ciwaringin, TNI-Polisi melakukan penyemprotan disfektan sebagai antisipasi penyebaran dan penularan covid-19 yang di lakukan di beberapa desa yang ada di Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Bambang S, Camat Ciwaringin menyampaikan, kegiatan penyemprotan disfektan sebagai antisipasi penyebaran dan penularan virus corona di semua wilayah Kecamatan Ciwaringin seperti Desa Babakan, Desa Gintung Ranjen, Desa Gintung Kidul.

Baca Juga:

Berenang di Zona Merah Pantai Pangandaran, Wisatawan Tewas

Penularan Coronavirus Mengintai Indonesia



"Penyemprotan disfektan ini dananya dari swadaya pihak desa bersama masyarakat di desa masing-masing, muspika kecamatan Ciwaringin perang melawan penyebaran dan penularan virus corona," ucapnya.

Bambang menambahkan titik yang dilakukan penyemprotan disfektan itu seperti fasilitas dan sarana umum, Kantor Balai Desa, tempat ibadah, sarana pendidikan dan lain sebaginya.

"Masyarakat untuk tidak panik dan bersabar, menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari, olah raga serta gunakan masker saat bepergian ke tempat umum dan sering cuci tangan saat sebelum dan sesudah melakukan aktivitas diluar rumah,” imbuhnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Penyemprotan Disinfektan Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Gejala Infeksi Virus Corona, dari Ringan hingga Berat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi