bjb

Gunakan Dana Swadaya, Muspika Ciwaringin Semprot Disinfektan Cegah Covid-19

Petugas muspika Kecamatan Ciwaringin menggelar penyemprotan disinfektan. (Foto: Fii/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Pemerintah Kecamatan Ciwaringin bersama Puskesmas Ciwaringin, TNI-Polisi melakukan penyemprotan disfektan sebagai antisipasi penyebaran dan penularan covid-19 yang di lakukan di beberapa desa yang ada di Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Bambang S, Camat Ciwaringin menyampaikan, kegiatan penyemprotan disfektan sebagai antisipasi penyebaran dan penularan virus corona di semua wilayah Kecamatan Ciwaringin seperti Desa Babakan, Desa Gintung Ranjen, Desa Gintung Kidul.

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang



"Penyemprotan disfektan ini dananya dari swadaya pihak desa bersama masyarakat di desa masing-masing, muspika kecamatan Ciwaringin perang melawan penyebaran dan penularan virus corona," ucapnya.

Bambang menambahkan titik yang dilakukan penyemprotan disfektan itu seperti fasilitas dan sarana umum, Kantor Balai Desa, tempat ibadah, sarana pendidikan dan lain sebaginya.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Penyemprotan Disinfektan Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi