aqua

Gegara Covid-19, Pengusaha Sewa Kostum Tunda Ratusan Order

Kosutm yang akan disewakakan mulai dari bulan Maret hingga April 2020, terpaksa harus di tunda.

Pemilik usaha sewa Kostum tengah menyemprotkan desinfektan di Sanggar Bunda Febri. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Mewabahnya Virus Corona (Covid-19) dan imbauan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di mana warga harus meniadakan kegiatan yang melibatkan kerumunan massa, berdampak pada pengusaha tempat penyewaan kostum untuk hajatan.

Seperti halnya di Sanggar Bunda Febri (SBF), ratusan kostum sudah booking yang akan disewakakan mulai dari bulan Maret hingga April 2020, terpaksa harus di tunda lantara mengikuti anjuran Pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19.

Baca Juga:

RSHS Bandung: Pasien Belum Positif Terinfeksi Virus Corona

RSHS Bandung Rawat Pasien Suspect Virus Corona



Menurut, pengusaha tempat penyewaan kostum SBF, Febrian, bahwa pada Maret hingga April 2020 ini galeri penyewaan kostumnya sudah di booking oleh puluhan konsumen dan beberapa sekolah mulai dari Tk, SD, SMP dan SMA yang jika di jumlahkan mencapai ratusan setel kostum.

"Banyak ratusan setel kostum yang sudah kami siapkan banyak yang di cancel dan di tunda karena situasi dan anak sekolah diliburkan akibat wabah Covid-19 ini," ujar wanita yang akrab disapa Bunda Febri, saat ditemui di sanggar miliknya, pada Kamis (26/3/2020)

Diungkapkannya, pihaknya meminta maaf kepada semua para konsumennya dan menginformasikan kepada seluruh konsumen SBF agar tidak perlu khawatir, apabila situasi sudah normal kembali untuk menggunakan kostum dari galeri SBF karena kostum di galeri ini sudah di packing dengan rapih dan di seprotkan cairan desinfektan agar steril.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid-19 Virus Corona Dampak Corona Korban Corona Wabah Corona Pengusaha Costum Sewa Kostum Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi