bjb

Pemprov Jabar Akan Santuni Warga Terdampak Covid-19

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat akan memberikan penyantunan atau penyaluran dana bantuan sebesar Rp500.000/warga bagi yang terdampak wabah Covid-19. Rencananya, penyaluran tersebut akan mulai dibagikan pada minggu depan.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menggelar rapat bersama pimpinan DPRD Jabar terkait pemberian dana bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:

RSHS Bandung: Pasien Belum Positif Terinfeksi Virus Corona

RSHS Bandung Rawat Pasien Suspect Virus Corona



"Barusan kami rapat dengan pimpinan dewan, ketua-ketua fraksi dan komisi berkesimpulan mulai minggu depan kita akan menyalurkan bantuan. Bantuan keuangan kepada warga Jawa Barat yang terdampak oleh Covid-19," kata Emil, sapaan akrabnya di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (26/3/2020).

"Jadi kita gerak cepat kalau tidak ada halangan mulai minggu depan kita sulurkan. Anggaran per warga yang terdampak tadi disepakati sekitar setengah juta rupiah," tambahnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Covid-19 Virus Corona Dampak Corona Korban Corona Wabah Corona Pemprov Jabar RSHS Ridwan Kamil Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi