bjb

Cegah Covid-19, Pangdam III Siliwangi Semprotkan Disinfektan Massal

Pengecekkan perlengkapan sekaligus melepas keberangkatan pelaksanaan penyemprotan disinfektan massal di wilayah Kota Bandung. (Foto: Kodam III/Siliwangi)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam rangka memperkecil ruang penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melakukan pengecekan perlengkapan sekaligus melepas keberangkatan pelaksanaan penyemprotan disinfektan massal di wilayah Kota Bandung bertempat di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan tersebut bekerja sama dengan Telkom, Pemadam Kebakaran, BPBD dan PDAM. Perlengkapan yang akan digunakan seperti 200 paket yang terdiri dari alat semprot, alat pelindung diri (APD), masker. Selain itu terdapat juga satu unit kendaraan pemadam kebakaran, 3 unit ambulance, 1 unit truk, kendaraan khusus untuk cuci tangan dan disiapkan juga 1 unit kendaraan mobile portable disinfektan.

Baca Juga:

Tutup Student Exchange, Philipina - Bandung Saling Tukar Pengetahuan Budaya

SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 1 Februari 2019



"Hari ini kita mau menyemprotkan disinfektan sesuai perintah bapak Kasad, kita akan melaksanakan penyemprotan selama tiga hari mulai (26-28/2020) nanti," kata Wiryanto.

"Baik di asrama-asrama prajurit, diperkantoran dan perumahan maupun fasilitas-fasilitas umum, ini serentak bukan hanya di Bandung saja tetapi semua Kodim-Kodim dijajaran Kodam III/Siliwangi," tambahnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Pangdam III/Siliwangi Kota Bandung alat pelindung diri Disinfektan Jabrnews Berita Jwa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Puluhan Tahun Pengembang Di Kota Bandung Belum Serahkan PSU

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 31 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 30 Januari 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi