JMN Channel


Wabah Covid-19, Tes SKB CPNS di Purwakarta Diundur

Sesuai dengan surat edaran dari Kemenpan RB.

Tes seleksi CPNS di Bandung belum lama ini. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS yang diperkirakan akan dilaksnakan pada akhir April atau awal Mei 2020 mendatang, diundur dengan waktu yang belum ditentukan, sebagai dari imbas dari mewabahnya penyebaran virus Covid 19 di Indonesia.

"Benar, Kami sudah menerima surat edaran dari Kemenpan RB, bahwa tes SKB CPNS diundur," ungkap Sekertaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, Ai Saidah saat dihubungi melalui sambungan seluler, Kamis (26/3/2020).

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Sementara, lanjut dia, kapan pastinya jadwal tes SKB CPNS akan kembali dilanjutkan, Ai mengatakan, pemerintah pusat belum memberikan keputusan.

"Belum diputuskan atau ditentukan lagi, kami juga masih menunggu dan nanti setelah surat edarannya turun akan segera kami umumkan" ujar Ai.

Diketahui sebelumnya, ribuan orang pelamar CPNS di Kabupaten Purwakarta telah mengikuti seleksi kemampuan dasar (SKD) di Convention Hall Telkom University Bandung, pada Kamis (6/2/2020) lalu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : SKB CPN Wabah Corona Imbas Corona Tes CPNS Jabarnews Berita Jawa Barat Berita terkini berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi