bjb

Tak Miliki Alat Tes Covid-19, 4 Pengurus HIPMI Cianjur Isolasi Mandiri

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat belum memiliki alat tes cepat guna mendeteksi COVID-19 terhadap empat orang pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) setempat.

"Sampai saat ini, Dinkes Cianjur belum memiliki alat untuk tes COVID-19, sehingga empat pengurus HIPMI Cianjur, akan menjalani isolasi mandiri dan diambil sampel darahnya untuk diuji di laboratorium," ujar Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Cianjur Yusman Faisal di Cianjur, Kamis (26/03/2020)

Baca Juga:

RSHS Bandung: Pasien Belum Positif Terinfeksi Virus Corona

RSHS Bandung Rawat Pasien Suspect Virus Corona



Keempat orang tersebut masuk dalam kategori A yang harus segera dites, sambil menunggu diberlakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing dan tetap diawasi.

"Kami masih menunggu hasil lab, kalau sudah keluar dan dinyatakan negatif kami akan segera umumkan dan beritahukan pada yang bersangkutan. Untuk alat tes cepat, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemprov Jabar," katanya.
Halaman selanjutnya
Tags : Covid-19 Virus Corona Wabah Corona HIPMI Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi