Tak Miliki Alat Tes Covid-19, 4 Pengurus HIPMI Cianjur Isolasi Mandiri

Keempat orang tersebut masuk dalam kategori A yang harus segera dites.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat belum memiliki alat tes cepat guna mendeteksi COVID-19 terhadap empat orang pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) setempat.

"Sampai saat ini, Dinkes Cianjur belum memiliki alat untuk tes COVID-19, sehingga empat pengurus HIPMI Cianjur, akan menjalani isolasi mandiri dan diambil sampel darahnya untuk diuji di laboratorium," ujar Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Cianjur Yusman Faisal di Cianjur, Kamis (26/03/2020)

Baca Juga:

Menjajal Keindahan Destinasi Wisata Pulau Biawak Indramayu Dari Ketinggian Mercusuar

Dua Rumah di Medan Hangus Terbakar, Penghuni Tewas Terpanggang



Keempat orang tersebut masuk dalam kategori A yang harus segera dites, sambil menunggu diberlakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing dan tetap diawasi.

"Kami masih menunggu hasil lab, kalau sudah keluar dan dinyatakan negatif kami akan segera umumkan dan beritahukan pada yang bersangkutan. Untuk alat tes cepat, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemprov Jabar," katanya.

Ketua HIPMI Cianjur Helmi Permana Hadi mengatakan keempat orang pengurus yang sempat hadir dalam Musda HIPMI Jabar, hingga saat ini masih dalam kondisi stabil dan sehat, namun masih menjalani isolasi rumah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid-19 Virus Corona Wabah Corona HIPMI Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Ragam Wisata Kuliner Bandung, Cocok Untuk Kalian Kunjungi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi