bjb

Petugas Gabungan di Sukabumi Bubarkan Kerumunan Warga

Tindakan tegas harus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus. (Foto: Antara)

JABARNEWS | SUKABUMI - Mengantisipasi penyebaran COVID-19, petugas keamanan gabungan dari Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607 Sukabumi, dan instansi terkait membubarkan setiap kerumunan warga dan merazia lokasi-lokasi yang dijadikan tempat nongkrong masyarakat.

Dalam operasi yang diberi nama Aman Nusa II itu petugas satu persatu mendatangi tempat seperti kafe, warung, warnet, dan sejumlah lokasi lainnya memberikan imbauan kepada warga yang tengah nongkrong di pinggir jalan untuk segera kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga:

Dua Jasad Terbakar Dalam Minibus di Sukabumi Diduga Korban Pembunuhan

Polres Sukabumi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Gadis Alumni IPB



"Langkah tegas yang kami lakukan ini untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 dan menjalankan imbauan pemerintah serta Maklumat Kapolri," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis.

Pada patroli gabungan tersebut petugas mendapati sejumlah pemuda tanggung yang tengah asyik nongkrong di salah satu warnet yang ada di Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi dan langsung membubarkan agar mereka segera pulang ke rumahnya masing-masing dan tidak pindah tempat nongkrongnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Polres Sukabumi Kerumanan Warga Petugas Gabungan jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Beita lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Cegah Premanisme, Polres Sukabumi gelar Ops Bina Kusuma Lodaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi