bjb

Antisipasi Corona, Pemkab Cianjur Semprot Disinfektan Sejumlah Kawasan

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman saat mengecek suhu tubuh pengendara motor menggunakan termometer gun. (Foto: Humas Pemkab Cianjur)

JABARNEWS | CIANJUR - Upaya mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dengan melakukan menyemprotan disinfektan di sejumlah kawasan dan ruas jalan di Kabupaten Cianjur, pada Kamis (26/3/2020).

Pasukan dipimpin langsung oleh Plt Bupati menyusuri jalur Jalan Raya Bandung-Cianjur hingga Jalan HOS Cokroaminoto. Dengan menggunakan mobil water canon Polres Cianjur.

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mengatakan, penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19.

"Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Cianjur. Dan, Insya Allah masih kata dia, upaya ini akan berhasil dan Cianjur bisa terbebas dari Covid-19," ujarnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kabupaten Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi