bjb

Pemkab Purwakarta Akan Sediakan Tempat Cuci Tangan Di Sejumlah Pasar

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat live streaming via Facebook @Anne Ratna Mustika, Juma' at (27/3/2020). (Foto: Screenshot Video)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta akan menyediakan tempat cuci tangan di sejumlah pasar di wilayahnya.

Hal tersebut dikatakan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melalui video live streaming di akun Facebook pribadinya, @Anne Ratna Mustika, Jum'at (27/3/2020).

Baca Juga:

Bupati Purwakarta Apresiasi Keberhasilan Polisi Temukan Ladang Ganja Di Sukasari

Pengunjung Perpustakaan Zaman Now Purwakarta Merasa Tak Nyaman, Ini Alasannya



"Saya sudah instruksikan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Purwakarta untuk menyediakan tempat cuci tangan di sejumlah pasar yang ada di Purwakarta," kata Bupati yang akrab disapa Ambu Anne tersebut, Jum'at (27/3/2020).

Fasilitas cuci tangan tersebut, ujar Ambu Anne, akan ditempatkan di sejumlah pasar, diantaranya, Pasar Plered, Leuwi Panjang, Pasar Rebo, Pasar Wanayasa, dan pasar lainnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Pemkab Purwakarta Anne Ratna Mustika Ambu Anne Tempat Cuci Tangan Virus Corona Covid-19 Pasar Purwakarta Cegah Penyebaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Di Purwakarta Ada Perpustakaan Zaman Now

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi