Live Stream Bandung 132 TV


Produsen Iphone Berhenti Produksi Akibat Lockdown Virus Corona

iPhone, Foxconn dan Wistron, menutup sementara pabriknya di India untuk mematuhi instruksi “lockdown” dari Pemerintah India

Ilustrasi. (Foto: Net)

India memberlakukan karantina wilayah atau “lockdown” secara nasional selama 21 hari untuk memerangi pandemi COVID-19. Perdana Menteri Narendra Modi mengumumkan kebijakan tersebut pada Selasa (24/3).

Situasi pandemi Virus Corona membuat seluruh industri ponsel pintar (dan juga banyak industri lain termasuk perjalanan, perhotelan, restoran, dan industri hiburan) mengalami penurunan.

Baca Juga:

Jalan di Kuningan Terpantau Landai, Satgas: Mudik Terjadi Sebelum Tanggal 6 Mei

Atalia Praratya Sembuh dari Covid-19, Ridwan Kamil: Alhamdulillah, Terharu



Penjualan ponsel secara global dilaporkan merosot 14 persen pada Februari akibat pandemik Virus Corona, baik di China maupun di berbagai negara lainnya.

Riset dari Counterpoint Research, dikutip dari Reuters, menilai penjualan ponsel diperkirakan akan turun lagi karena sebaran virus terus meluas ke berbagai tempat di dunia.

Atas situasi ini, pengiriman ponsel ke pelanggan di seluruh dunia kemungkinan tertunda karena penghentian sementara produksi. (Ara)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Pandemi Corona Iphone Produsen Ponsel Lockdown Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi