bjb
itcbet

Jabar Quick Response Terima Bantuan Penanganan Covid-19

Sekda Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja melakukan serah terima bantuan dari PT Migas Hulu Jabar (MUJ) di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (27/3/2020). (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar menerima bantuan dari PT Migas Hulu Jabar (MUJ) sebesar Rp1 miliar yang diserahkan kepada Jabar Quick Response (JQR) untuk penanganan COVID-19.

Serah terima bantuan dari salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jabar itu berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga:

Ikut Atasi Wabah Covid-19, Bank bjb Salurkan CSR Rp 2 Miliar Melalui Jabar Quick Response

Stafsus Presiden Sebut Millenial Bisa Ikut Tangani Covid-19



Setiawan mengatakan, hingga kini Gubernur Jabar Ridwan Kamil telah menempuh berbagai upaya dalam menangani pandemi global COVID-19 di Jabar. Oleh karena itu, Setiawan mengapresiasi dukungan dalam bentuk bantuan dari MUJ sebagai kepedulian yang diberikan kepada warga Jabar.

“Semoga semua yang dikontribusikan ini bisa dimanfaatkan secara optimal untuk kemaslahatan masyarakat Jawa Barat, itu yang penting,” ucap Setiawan.
Halaman selanjutnya
Tags : Jabar Quick Response Terima Bantuan Penanganan Covid-19 Pemprov Jabar PT Migas Hulu Jabar Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja Gedung Sate Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi