Nekat Gelar Resepsi, Dua Pesta Pernikahan Dibubarkan Polisi

Ini merupakan upaya pencegahan Covid-19 dengan membatasi masyarakat membuat acara dengan dapat mengundang keramaian.

Camat Perbaungan Benny Saragih membubarkan resespsi pernikahan di Desa Suka Jadi, Kecamatan Perbaungan,Jumat (27/3/2020). (Foto: Putra/Jabarnews

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI - Aparat kepolisian membubarkan acara resepsi pernikahan di dua lokasi berbeda. Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut maklumat Polri yang melarang adanya kerumunan demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Camat Perbaungan Benny Saragih pada jabarnews.com mengatakan, bersama Polsek Perbaungan pembubaran resepsi pernikahan di Dusun 1, Desa Suka Jadi disebabkan sudah adanya himbauan dan larangan agar tidak melakukan aktivitas acara keramaian disaat wabah Covid-19.

Baca Juga:

Transaksi di Gubuk, Bandar Narkoba Ini Pasrah Diciduk Polisi

Sempat Kabur 14 Bulan, Polres Sergai Tangkap Bandar Narkoba



"Sudah ada himbauan agar jangan menggelar resepsi pernikahan dengan mengumpulkan massa, ini tetap mereka lakukan sehingga kita bubarkan," katanya. Jumat (27/3/2020).

Pembubaran resepsi pernikahan juga dilakukan Polsek Bangun Purba bersama Camat Bangun Purba di Desa Rumah Deleng Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kapolsek Bangun Purba AKP Sudaryanto pada jabarnews.com mengatakan, pembubaran acara resepsi pernikahan merupakan langkah tegas dalam upaya memerangi Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang dengan membatasi masyarakat membuat acara dengan dapat mengundang keramaian.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pesta Pernikahan Polres Sergai Maklumat Kapolri Pandemi Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Edarkan Narkoba, Pria Paruh Baya Ini Diciduk Polres Sergai

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi