Terdampak Covid-19, Warga Purwakarta Akan Dapatkan Sembako

Dana yang dialokasikan sebesar Rp20 miliar.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat live streaming via Facebook @Anne Ratna Mustika, Juma' at (27/3/2020). (Foto: Screenshot Video)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, pihaknya telah menyiapkan anggaran kurang lebih Rp20 miliar untuk penanganan masalah sosial dampak dari wabah Covid-19.

Dimana lebih dari 50 persen dana tersebut akan digunakan untuk penyediaan sembako bagi warga Purwakarta dan pastinya warga dengan KTP Purwakarta yang berdampak karena Covid-19.

Baca Juga:

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

SMP Negeri 3 Purwakarta Akan Gelar Spenty Cup Se-Kabupaten



"Lebih dari 50 persen dari Rp20 miliar tersebut akan kita gunakan untuk penyediaan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melalui live streaming pada akun Facebook @Anne Ratna Mustika, Jum'at (27/3/2020).

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne tersebut mengatakan, bantuan sembako diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta bagi warganya.

Pemkab Purwakarta sangat memahami kesulitan ekonomi yang dihadapi oleh warga yang yang tidak memiliki penghasilan tetap.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Purwakarta Alokasi Anggaran Dampak Covid-19 Bantuan Sembako Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ambu Anne Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi