Terdampak Covid-19, Warga Purwakarta Akan Dapatkan Sembako

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, pihaknya telah menyiapkan anggaran kurang lebih Rp20 miliar untuk penanganan masalah sosial dampak dari wabah Covid-19.

Dimana lebih dari 50 persen dana tersebut akan digunakan untuk penyediaan sembako bagi warga Purwakarta dan pastinya warga dengan KTP Purwakarta yang berdampak karena Covid-19.

“Lebih dari 50 persen dari Rp20 miliar tersebut akan kita gunakan untuk penyediaan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melalui live streaming pada akun Facebook @Anne Ratna Mustika, Jum’at (27/3/2020).

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne tersebut mengatakan, bantuan sembako diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta bagi warganya.

Pemkab Purwakarta sangat memahami kesulitan ekonomi yang dihadapi oleh warga yang yang tidak memiliki penghasilan tetap.

“Proses distribusi sembako itu nanti akan dilakukan oleh petugas yang disiapkan khusus oleh Pemkab Purwakarta,” ujarnya. (Zal)