JMN Channel


Dewan Pers Minta Media Massa Ajak Semua Pihak Tanggulangi Corona

Dibutuhkan kesungguhan, sumbangsih, dan kerja sama semua pihak untuk mengatasi bencana ini.

Ketua Dewan Pers, M. Nuh. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh meminta media massa terus mengajak masyarakat dan pemangku kepentingan untuk ikut menanggulangi pandemi Corona (Covid-19) bersama pemerintah.

“Penanggulangan pandemi ini menjadi upaya bersama yang melibatkan seluruh kekuatan bangsa baik unsur pemerintah, dunia usaha, kelompok masyarakat dan pers,” kata Nuh dalam siaran tertulisnya, Kamis, (26/3/2020).

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Nuh mengatakan, dibutuhkan kesungguhan, sumbangsih, dan kerja sama semua pihak untuk mengatasi bencana ini. Untuk insan pers, Nuh mengingatkan agar tetap berpegang teguh pada protokol dan SOP Covid-19, demi menjaga kesehatan dan keselamatan.

Nuh juga berterima kasih kepada segenap unsur pers nasional yang tanpa kenal lelah terus meliput dan memberitakan perkembangan pandemi Covid-19.

“Sehingga masyarakat Indonesia pada umumnya mendapatkan informasi yang dibutuhkan, khususnya dalam membangun kesadaran kolektif untuk mencegah semakin meluasnya pandemi Covid 19,” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dewan Pers M. Nuh Ketua Dewan Pers Virus Corona Covid-19 Insan Pers Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi