aqua

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Elf Nyemplung ke Selokan, 1 Tewas

Sopir mobil elf tersebut saat ini tengah dirawat di RSUD Garut

Petugas mengevakuasi kendaraan jenis elf yang kecelakaan tunggal di Jalan Bayongbong, Kabupaten Garut. (Foto: Humas Polres Garut)

JABARNEWS | GARUT - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Diduga sopir mengantuk, sebuah mikrobus (elf) jurusan Bandung-Sancang (Cibalong), masuk ke selokan setinggi 4 meter di Jalan Raya Garut — Bayongbong, Jumat (27/03/2020) sekira pukul 05.30 WIB.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut AKP Asep Nugraha membenarkan peristiwa itu, menyebabkan satu penumpang meninggal dunia, lima penumpang luka-luka dan seorang sopir mendapatkan perawatan medis serta kendaraan rusak.

Baca Juga:

Dua Kecelakaan Beruntun Terjadi di Garut Dalam Sehari

Woww! Jumlah Kendaraan Pada Arus Balik Lebaran 2019 Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah



"Kecelakaan tunggal itu bermula ketika angkutan umum jenis minibus atau elf nomor polisi Z-7933-D dikemudikan Ganjar Darusalam melaju cukup kencang dari arah Garut menuju Bayongbong," ujarnya. Jumat (27/3/2020).

Saat melewati jalan yang menikung, kata Asep, sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya melaju ke arah kiri dan masuk ke selokan sedalam empat meter dengan posisi kendaraan miring.

"Sewaktu melintasi jalan menikung ke kanan dan agak menanjak hilang kendali ke kiri jalan kemudian terjatuh ke dalam selokan yang berkedalaman empat meter dengan posisi terguling miring," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lakalantas Mobil Terperosok Jasa Marga Polres Garut Kecewlakaan Maut Mobil Nyemplung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

28 Gardu Tol di GT Cikatama Dioperasikan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi