aqua

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Elf Nyemplung ke Selokan, 1 Tewas

Sopir mobil elf tersebut saat ini tengah dirawat di RSUD Garut

Petugas mengevakuasi kendaraan jenis elf yang kecelakaan tunggal di Jalan Bayongbong, Kabupaten Garut. (Foto: Humas Polres Garut)

Asep menyampaikan, seluruh penumpang yang luka-luka maupun yang selamat sudah berhasil dievakuasi dari dalam kendaraan, khusus yang luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Polisi, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi bangkai kendaraan ke markas Polres Garut untuk penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Baca Juga:

Dua Kecelakaan Beruntun Terjadi di Garut Dalam Sehari

Woww! Jumlah Kendaraan Pada Arus Balik Lebaran 2019 Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah



Asep menyampaikan, saat ini polisi belum mengamankan sopir untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan tunggal itu karena masih mendapatkan perawatan medis.

"Anggota Unit Lakalantas Polres Garut tidak lama setelah kejadian langsung mendatangi lokasi kecelakaan dan memberikan pertolongan kepada para penumpang yang mengalami luka-luka ringan sekaligus mendatanya,” pungkas Asep. (Ara)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Lakalantas Mobil Terperosok Jasa Marga Polres Garut Kecewlakaan Maut Mobil Nyemplung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

28 Gardu Tol di GT Cikatama Dioperasikan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi