Danone AQUA Gelar Turnamen Sepak Bola U-12 Terbesar di Indonesia

JABARNEWS | JAKARTA – Danone AQUA kembali menghadirkan AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) yang merupakan bagian dari turnamen global sepak bola U-12 Danone Nations Cup (DNC). Mengusung tema “Saatnya Main di Luar”, tahun ini AQUADNC membuka pendaftaran babak kualifikasi serentak secara online mulai 7 Februari 2020 di seluruh Indonesia.

“Penyelenggaraan turnamen sepak bola AQUADNC 2020 begitu istimewa bagi kami. Pada pelaksanaannya yang ke-17, Indonesia dipilih sebagai negara pertama di Asia yang menjadi tuan rumah dari babak final kejuaraan dunia DNC Oktober mendatang,” kata Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo, melalui siaran pers yang diterima Jabarnews.com, Jum’at (7/2/2020).

Baca Juga:  Google Hadapi Perkara Hukum Dengan Tuntutan Rp 70 T, Loh Kenapa?

Selain itu, ujar Jeffri, AQUADNC 2020 digelar lebih inklusif dengan penyelenggaraan kategori putra dan putri sebagai wujud komitmen Danone AQUA dalam mendukung kesetaraan gender. Pihaknya pun ingin memberi kesempatan yang sama bagi semua anak Indonesia.

Baca Juga:  Kloter Pertama Jemaah Calon Haji Kabupaten Bandung Diberangkatkan

Demi membuka semakin banyak kesempatan kepada putra-putri Indonesia untuk menjadi pemain bola profesional, AQUADNC 2020 menambahkan Sumatra Utara dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ke dalam daftar wilayah pelaksanaan babak kualifikasi.

“Pada tahun 2019, babak kualifikasi AQUADNC menarik lebih dari 70.000 bakat muda Indonesia dari 5.000 tim,” ujarnya.

Baca Juga:  Kepulangan Jamaah Haji Koloter Pertama Disambut Daud Achmad

Sejalan dengan visi Danone One Planet One Health, tema “Saatnya Main di Luar“ dipilih untuk mendorong keluarga Indonesia agar hidup lebih sehat melalui olahraga, hidrasi sehat, dan lingkungan yang sehat. Informasi lebih lanjut tentang AQUADNC 2020 dan formulir pendaftaran online, Klik ini. (Red)