Ditabrak L300, Pebonceng Motor Di Sergai Tewas

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Rudi Anjasmara (21) warga Dusun 8, Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbabdar, Kabupaten Serdang Bedagai, (Sergai) Sumatera Utara, tewas ditabrak mobil Mitsubishi L300 di Jalinsum di Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (28/3/2020).

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni mengatakan, korban naik motor Honda Supra nomor polisi BK 5005 NAF dari Tebing menuju Medan yang dikemudikan Doni.

Setibanya di TKP dari arah berlawanan muncul mobil Mistubhisi L300 nomor polisi BK 9357 FP dikemudikan Feritoni Tua Sinaga (36) warga Siarang-arang, Desa Parbajutonga, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.

“Mobil L300 mendahuli mobil ada di depannya dengan mengambil jalur kanan kemudian menambrak motor yang datang dari arah berlawanan,” katanya kepada Jabarnews.com, Sabtu (28/3/2020).

Dikatakan AKP Agung, atas kejadian itu pengendara motor Doni mengalami luka parah, Sementara korban dibonceng meninggal dunia mengalami lunak cukup parah dibagian kepala dan tubuh.

“Korban menderita luka parah di evakuasi ke RS Trianda Pasar Bengkel, Sedangkan korban meninggal di klinik di Sei Buluh,” ucap Kasat.

Menurutnya, terjadinya kecelakaan disebabkan pengemudi mobil L300 tidak hati-hati saat akan mendahulu mobil di depannya sehingga menabrak motor datang dari arah berlawanan mengakibatkan terjadinya tabrakan.

“Kasusnya sudah ditangani Sat Lantas Polres Serdang Bedagai,” ujarnya. (Ptr)