aqua

Inilah Hasil Rapid Test Covid-19 BPC HIPMI Purwakarta

Agar tetap waspada dan tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing

BPC HIPMI Purwakar. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Maraknya isu terkait penyebaran wabah Coronavirus Disease (Covid-19) atau yang dikenal dengan virus Corona saat acara Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat pada 8-10 Maret 2020 silam di Hotel Swiss Bell Inn Karawang.

Diketahui ada 9 orang dari perwakilan HIPMI Purwakarta mengikuti acara tersebut, spontan hal itu membuat cemas para peserta yang hadir dan juga masyarakat.

Baca Juga:

Masyarakat Purwakarta Terus Diingatkan Untuk Taati Protokol Kesehatan

Dipositifkan Covid-19, Makam Dibongkar Setelah Mengetahui Ternyata Negatif



Pasalnya, ada beberapa orang di Kabupaten Karawang yang terpapar virus corona belakangan ini, saat usai mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Umum Badan Pengurus Cabang HIPMI Purwakarta, Irsan Jaelani mengatakan, hal tersebut membuat pengurus BPC HIPMI Purwakarta khususnya dan semua anggota yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut merasa resah yang juga berdampak negatif terhadap lingkungan dan keluarga juga.

"Maka itu, sesuai dengan arahan Gubernur, hari ini kami dari BPC HIPMI Purwakarta, sebanyak 9 orang mengikuti kegiatan Musda HIPMI Jabar di Karawang melakukan rapid test difasilitasi oleh dinas kesehatan Kabupaten Purwakarta yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kawa Barat," ungkap Irsan, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Sabtu (28/3/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Covid-19 Virus Corona Dampak Corona Korban Corona Wabah Corona Hipmi Jabar BPC Hipmi Pirwakarta Pemkab Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi