Ini Kata Dedi Mulyadi Soal Beredarnya Surat Dukungan Dari Golkar

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Beredarnya surat edaran penetapan Cagub dan Cawagub Pilkada Jawa Barat yang menyatakan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien. DPD Golkar Jawa Barat belum menerima fisik surat tersebut ditambah belum ada informasi apapun dari DPP Golkar.

“Sebagai ketua DPD Golkar Jawa Barat saya belum menerima surat apalagi informasi dari DPP, mohon bersabar dulu ya para wartawan ini, ” ungkap Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi ketika ditemui di Purwakarta, Jumat (22/09/2017).

Baca Juga:  Retribusi Pajak Masih Belum Ketuk Palu

Dedi pun menjelaskan bahwa dalam pembahasan sejumlah rapat Golkar dari Juni hingga Agustus 2017 lalu belum ada pembahasan terkait pencalonan di Pilgub Jabar.

“Dasar suratnya seperti apa masalahnya dari dalam rapat pembahasan pencalonan yang ada juga rapat Agustus itu pembahasan bakal calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur,” jelasnya.

Baca Juga:  Imam Masjid di Bekasi Diserang Saat Sedang Sholat, Polisi: Pelaku Diduga Depresi

Selain itu surat yang beredar pun sempat dipertanyakannya, pasalnya kondisi Ketua umum Golkar Setya Novanto yang masih dalam kondisi sakit.

“Bukannya pak Setnov baru operasi jantung kok bisa membuat keputusan dan sempat-sempatnya membuat keputusan pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur,” ujar Dedi.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Dedi Mulyadi Sidak Pasar Ingon Ciwareng

Sedangkan terkait langkah kedepan Dedi menuturkan bahwa dirinya tinggal langkah jalan saja.

“Langkahnya ya dari sini kedepan karena hari ini hari jumat langkahnya langsung ke masjid saja, lagian nanti itu urusan DPD dan teman-teman yang lain,” tuturnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat