aqua

Ikut Musda, Ketua Hipmi Cianjur Sudah Tes Corona, Begini Hasilnya

Sedangkan tiga orang pengurus lainnya, melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing.

Gelaran Musda HIPMI Jabar. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Setelah menghadiri acara Musda XVI Hipmi Jawa Barat di Kabupaten Karawang, pada 9 Maret 2020. Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Cianjur, Jawa Barat, yang sempat hadir pada Musda Hipmi di Karawang, harus ikut menjalani tes corona atau covid-19 di rumah sakit Bhayangkara Cianjur.

"Saya bersama tiga orang pengurus Hipmi Cianjur, masuk dalam ODP kategori A, sehingga kami meminta dilakukan rapid test ke Dinkes Cianjur, untuk memastikan kondisi kesehatan," kata Ketua Hipmi Cianjur, Helmi Permana Hadi pada wartawan di Cianjur.

Baca Juga:

Masyarakat Purwakarta Terus Diingatkan Untuk Taati Protokol Kesehatan

Dipositifkan Covid-19, Makam Dibongkar Setelah Mengetahui Ternyata Negatif



Ia mengatakan bahwa dirinya dites corona karena pandemi yang terjadi saat ini di berbagai daerah. Beruntung menurut dokter hasil pemeriksaannya adalah normal.

Setelah beberapa hari barulah mereka mendapatkan panggilan untuk melakukan rapid test atau pemeriksaan cepat di RS Bhayangkara Cianjur. Sebelumnya dia dan tiga orang pengurus lainnya, melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing.

Pemeriksaan cepat itu, tutur dia, juga dilakukan terhadap dua orang pengurus Hipmi Bogor karena keduanya berdomisili di Cianjur, namun kegiatan usahanya di wilayah Bogor. Kedua orang tersebut dinyatakan negatif COVID-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona HIPMI Jabar Musda Hipmi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi