Polres Cianjur Sosialisasi Maklumat Kapolri ke Tempat Keramaian

JABARNEWS | CIANJUR – Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Cianjur, mendatangi sejumlah tempat keramaian yang biasa didatangi warga untuk berkumpul. Tidak hanya kafe, tetapi juga toko modern yang biasa digunakan anak muda berkumpul didatangi petugas dan diminta pulang ke rumah masing-masing.

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama, melalui Kanit Dikyasa Ipda Budi Setiayuda mengatakan, sosialisasi “Maklumat Kapolri” guna pencegahan penyebaran Covid-19. Sekaligus himbauan serta pemasangan famlet yang dilakukan kepada masyarakat, diantaranya kepada para pejalan kaki, pengunjung pasar, pedagang, tukang ojek, dan pengendara motor juga mobil.

“Untuk pamlet maklumat kapolri, kami pasang di tempat-tempat keramaian dan sarana publik,” katanya, Minggu (29/3/2020).

Ipda Budi menambahkan, masyarakat bisa mematuhi imbauan dari pemerintah maupun aparat kepolisian dan TNI. Karena, saat ini pemerintah sedang berupaya untuk menekan jumlah kasus virus corona di masyarakat.

“Diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dalam menyikapi himbauan pemerintah. Guna pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sangat berbahaya itu,” pungkasnya.

Sosialisasi dan pemasangan pamlet dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cianjur, bersama tim Polres Cianjur dan personel Polsek Warungkondang, bertempat di pasar Warungkondang, Kabupaten Cianjur dan sekitarnya. (Mul)